Antre Tiket Persebaya VS Arema FC, Ribuan Bonek Serbu Korem 084/ Bhaskara Jaya

Portaltiga.com – Ribuan suporter Persebaya atau yang biasa disebut bonek mania berduyun-duyun mendatangi Korem 084/Bhaskara jaya untuk mengantre tiket pertandingan big match antara Persebaya vs Arema FC. Para bonek nampak sudah berdesak-desakan sejak Jumat pagi (4/5/2018).

Demi menonton laga Persebaya kali ini, para suporter bahkan ada yang rela antre sejak pukul 02.00 WIB. Sayangnya, massa Bonek pun sempat berdorong-dorongan dan pagar balikade pun jebol karena suporter tak sabar ingin mendapatkan tiket yang hari ini disediakan 10.000 lembar.

Menurut Koordinator Lapangan Bonek Kuswaji mengatakan, bergantinya lokasi penjualan tiket yang menjadi satu titik ini sama sekali tak efisien.

“Mending tetap tiga kayak kemarin, soalnya kalau hanya satu kasihan Bonek yang antri dan bahkan mereka jadi ada gesekan akibat antrian ini,” kata Kuswaji, Jumat (4/5/2018).

Menurutnya, memang dua tempat tiket box yang di Kenjeran Park dan di Stadion GBT memarin ada sedikit gesekan. Namun hal itu bukan berarti harus memindah jadi satu titik.

“Memang di sini (Korem 084) lebih aman, tapi ya semestinya dua tempat itu ditiadakan, karena akan ada penumpukan,” imbuhnya.

Sementara itu, ketika ditemui di lokasi penjualan tiket, pihak panitia tiket Persebaya, Aji menyampaikan, dipindahnya jadi satu lokasi ini karena keamanan dan kenyamanan Bonek lebih terjamin.

“Ya tentu kalau di Korem lebih terjamin soal kenyamanan dan keamanan, serta jauh dari copet ataupun calo,” ujarnya.

Hingga saat ini, berdasarkan pantauan yang berada di lokasi, petugas dari pihak keamanan TNI masih kewalahan menertibkan Bonek yang berjumlah ribuan orang ini. (bjc/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION