Anne Avantie Hadirkan Pasar Tiban 2018 di Pakuwon Mall

Portaltiga.com -Seiring berjalannya waktu Anne Avantie tumbuh dengan inspirasi yang tiada habisnya hingga terus berkembang membentuk AnneAvanntieMaIl.com.

Berkiprah melalui pameran karya anak negeri rutin menggelar Pasar Tiban yang setiap bulan diselenggarakan dalam kurun waktu 1,5 tahun. Kini Pasar Tiban dilaksanakan selama 15 kali.

Kali ini untuk kali ke-3, Anne Avantie hadir di Surabaya dengan mengusung tema ”Festival Budaya dan Kuliner“. Diselenggarakan pada tanggal 17-22 April 2018 di Grand Atrium Pakuwon Mall, Surabaya. Padar Tiban dilengkapi dengan berbagai kuliner Indonesia yang berkolaborasi dalam aneka produk fashion dan handycraft.

Produk yang dipasarkan oleh Anne Avantie melalui Pasar Tiban merupakan sebuah kepedulian yang melibatkan para UKM di sekitarnya dan griya kreatif karya para wanita dari Lembaga Pemasyaratan (LP) Bulu, Semarang yang sudah berlangsung hampir 11 tahun lamanya.

Ternyata yang dilakukan oleh Anne Avantie berhasil mendapatkan perhatian publik. Bahkan mampu menghadirkan puluhan ribu pengunjung di setiap terselenggaranya Pasar Tuban selama ini di beberapa kota di Indonesia.

“Untuk menandai peringatan Hari Kartini Pasar Tuban juga menyelenggarakan Parade Show ”Kartini Koe Kartini Moe” yang menampilkan model-model profesional Surabaya, Jakarta serta tokoh-tokoh wanita inspiratif Surabaya dan bintang tamu dari Jakarta. Juga dimeriahkan oleh kehadiran Miss Universe Indonesia 2014, Elvira Devinamira,” ungkap Anne Avantie, Senin (16/4/2018).

Anne Avantie juga menyuguhkan berbagai talkshow inspiratif yang diadakan setiap hari sepanjang acara pameran Pasar Tiban yang dapat diikuti tanpa biaya apapun dengan bintang tamu Ayu Dyah Pasha dan Donna Agnesia.

Selain itu, sebagai bentuk kepedulian, Yayasan Anne Avantie dan Wisma Kasih bunda bekerja sama dengan Sequis Life Peduli akan berbagi 21 kursi roda kasih, 21 kruk, dan 21 tongkat tuna netra yang akan diberikan kepada 63 perempuan dari Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia, srta sebanyak total 100 Polis Asuransi Perlindngan Kecelakaan. (rgo/abi)

JOIN THE DISCUSSION