portaltiga.com
Umum

Anggaran Kesehatan Besar, DPRD Jatim Desak Perbaiki Kinerja Rumah Sakit

 

Portaltiga.com:Anggota Komisi E DPRD Jatim Mohammad Eksan mendesak pihak RS Dr.soetomo Surabaya untuk memperbaiki kinerjanya setelah ada penambahan anggaran dari APBD 2016 sebesar Rp 16 Miliar. Ditemui dikantornya senin (23/8), dengan adanya penambahan tersebut diharapkan kinerja dari rumah sakit terbesar se Indonesia Timur tersebut.

“Jangan sampai kinerjanya buruk kalau dananya besar. Kami akan lakukan pengawasan agar kinerja dari rumah sakit,”jelas politisi asal Partai Nasdem ini.

Eksan mengatakan jika selama pelayanannya masih buruk, hal ini dikarenakan untuk memacu pengawasan ketat terhadap rumah sakit tersebut.”Sapa tahu dengan pelayanan yang buruk dengan ditemukan beberapa kasus, tentunya bisa memacu untuk berbuat lebih baik lagi. Kita jangan berburuk sangka terhadap pelayanan rumah sakit,”imbuh polisi asal Jember ini.

Mantan Anggota KPU Jember ini menambahkan standart pelayanan memuaskan itu adalah membuat pulang pasien dengan wajah tersenyum.”Motto ini harus disemangatkan di pihak rumah sakit,”tandasnya. (Setya)