Andika ‘Kerispatih’ Meninggal Dunia

Portaltiga.com – Basist grup band Kerispatih, Andika dikabarkan meninggal dunia dikarenakan penyakit diabetes yang dideritanya selama tiga tahun terakhir.

Kekasih Andika, Nicky Santoso mengungkapkan duka cita yang mendalam atas kepergian andika dalam hidupnya. Nicky pun mengunggah wajah Andika dengan warna hitam dan putih di akun media sosial Instagramnya.

“Selamat jalan sayang aq….Tuhan lebih sayang sama kmu. Biar kmu gak menderita disini…aq bakalan kngenn sama kmu tiap hari. Sampe ketemu di surga yaa sayang @dikabassman. I LOVE YOU TO MOON AND BACK,” tulis Nicky Santoso, Selasa (10/4/2018).

Andika ‘Kerispatih’ meninggal dunia pagi tadi di kediamannya di Cipinang, Jakarta Timur. Rencananya, jenazah akan dimakamkan hari ini.

Selama sekitar tiga tahun terakhir, Andika ‘Kerispatih’ memang diketahui mengidap diabetes. Penyakit itu bahkan sudah mulai mengganggu aktivitas bermusiknya.

Sang bassist sudah tidak lagi kuat lama berdiri di atas panggung. Badai, mantan personel Kerispatih menyebut Andika kerap meminta kursi untuk melanjutkan penampilannya.

“Sudah 3 tahun saat manggung itu Andika berdiri dan suka blank out, lagu ketika itu dia sudah minta kursi,” ujar Badai kepada, Selasa (10/4/2018). (dtc/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »