AMPI Jatim Target Dulang Suara Pemula untuk Khofifah-Emil

Portaltiga.com – Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) Jatim menargetkan perolehan suara dari pemilih pemula untuk pasangan Khofifah Indar Parawansa – Emil Dardak di Pilgub Jatim 2018.

Salah satu cara yang dilakukan oleh AMPI Jatim yaitu memaksimalkan medsos (media sosial) untuk sosialisasi Khofifah – Emil.

“Kami sebagai sayap Partai Golkar akan menyasar pemilih pemula di Jatim. Harapannya pasangan Khofifah – Emil bisa mendulang suara dari pemilih pemula,” ungkap Ketua AMPI Jatim Pranaya Yudha saat ditemui di Surabaya, Jumat (12/1/2018).

Anggota DPRD Jatim ini mengatakan sebagai salah satu sayap partai Golkar, AMPI Jatim akan maksimal mungkin akan menggarap pemilih pemula untuk kemenangan Khofifah-Emil.

“Kami melihat sosok Emil Dardak sebagai perwakilan anak muda yang layak untuk menjadi pemimpin Jatim. Ini yang akan menjadi ikon kami untuk mendulang suara anak muda di Jatim,” sambung dia.

Pranaya menambahkan pihaknya dalam waktu dekat akan mengumpulkan seluruh ketua kabupaten/kota AMPI se-Jatim untuk berkoordinasi dan memantapkan dukungan ke pasangan Khofifah-Emil.

“Hampir semua anak muda memanfaatkan medsos untuk berinteraksi. Peluang inilah akan kami maksimalkan untuk Khofifah-Emi,” pungkas pranaya. (wan/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION