portaltiga.com
Headline

Aktor Senior Deddy Sutomo Meninggal Dunia

Portaltiga.com – Dunia Perfilman tanah air kembali berduka atas meninggalnya aktor senior Deddy Sutomo, Rabu (18/4/2018) pada pukul 06.30 WIB. Deddy Sutomo meninggal di usia 77 tahun.

“Iya Bapak meninggal sekitar pukul setengah 7 pagi di rumah,” ungkap Mia, salah satu sanak saudara dari almarhum Deddy Sutomo, saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (18/4/2018).

Almarhum Deddy Sutomo dikabarkan meninggal dunia karena sakit jantung yang beberapa bulan belakangan ini ia derita.

“Bapak meninggal karena sakit jantung yang diderita,” kata Mia.

Menurut kabar, almarhum Deddy sempat dirawat di RS Harapan Kita sebelum ia menghembuskan napas terakhir.

“Sebelumnya Bapak dirawat di RS Harapan Kita lalu dipindah di RS Pondok Indah, lalu hari Minggu kemarin baru saja pulang, terus saya juga kaget dengar kabar kepergian beliau,” ungkap Mia.

Kepergian almarhum Deddy Sutomo sontak membuat kaget sanak saudara, pasalnya selang 3 hari kepulangannya dari rumah sakit, almarhum dikabarkan sudah membaik dan sudah makan dengan teratur.

“Kaget, karena aku dapet kabar dari putrinya almarhum kalau beliau sudah membaik kondisinya dan tiba-tiba pagi tadi dikabarkan sudah tidak ada,” tambah Mia.

Sebelumnya diketahui, semasa hidupnya telah puluhan film dibintangi Deddy, mulai dari Awan Jingga (1970), The Raid 2: Berandal (2014), dan terakhir I Am Hope (2016). Ia juga pernah memenangkan kategori Aktor Utama Terbaik pada Festival Film Indonesia 2015 melalui perannya sebagai Mahmud di Mencari Hilal (2015). (Viva/tea)

Related posts

Film BTS Keempat Rilis September 2020

admin

Nadine Waworuntu Garap Film Biografi Ahok

admin

A Man Called Ahok, Film Tentang Ahok Yang Diperankan Daniel Mananta Akan Rilis November 2018

admin