portaltiga.com
Headline Intermezzo

Akhir Tahun Ini Ninja Saga Say Good Bye

Portaltiga.com – Buat kamu para gamer yang memainkan game Facebook, pastinya sudah gak asing lagi dengan judul game ini. Ninja Saga sebuah game turn-based yang terinpsirasi dari anime dan manga ninja populer Naruto. Game ini bahkan sempat menjadi hits pada awal 2010-an dan tentunya menjadi game favorit para user Facebook pada kala itu.

Setelah 10 tahun berjalan, game sejuta umat di Facebook khususnya Indonesia ini mau tidak mau harus menutup layanannya di Facebook-nya akibat diberhentikannya Adobe Flash Player yang merupakan penopang utama game tersebut.

Adobe Flash Player secara resmi akan dihapus dari website mulai pertanggal 31 Desember 2020, dan itu akan menjadi akhir perjalanan Ninja Saga di Facebook.

Sekarang setelah adanya pemberitahuan bahwa Flash Player akan segera dihapus oleh semua browser tepat pada tanggal 31 Desember 2020, Ninja Saga mulai melakukan gebrakan untuk gamenya.

Dalam postingan resmi di Facebooknya, Ninja Saga mengumumkan akan migrasi gamenya ke Unity, sebuah cross platform game yang dikembangkan oleh Unity Technologies.

Bahkan dengan mengadaptasi platform baru ini mereka memberikan pengalaman bermain game yang lebih meningkat. Sementara, kamu masih bisa mengakses Ninja Saga melalui platform iOS dan Android, sedangkan untuk di Website kamu bisa memainkannya di situs NinjaSaga.com.

Selain itu, pihak dari Ninja Saga akan mengumumkan lebih banyak lagi kabar dalam waktu dekat. Wah, akan seperti apa ya nantinya game Ninja Saga? (kotakgame/abi)

Related posts

Hore! Stardew Valley Bisa Dimainkan di Android dan iOS

admin

Hyper Universe Segera Tutup

admin

Bos Instagram Hengkang, Zuckerberg Resmi Tunjuk Seorang Veteran Dari Facebook

admin