AirAsia Hadirkan AirAsia Travel Service Center (ATSC) Pertama di Kota Malang

Portaltiga.com, MALANG – AirAsia kembali meningkatkan pelayanannya di Jawa Timur melalui pembukaan AirAsia Travel Service Center (ATSC) Kirana Tour & Travel, yang merupakan AirAsia Travel Service Center pertama di Kota Malang. AirAsia Travel Service Center (ATSC) merupakan kantor penjualan AirAsia hasil kerja sama dengan mitra profesional dan agen perjalanan. Kehadiran ATSC Kirana Tour & Travel di Kota Malang, yang merupakan hasil kerja sama antara AirAsia Indonesia dengan CV Kirana Anugerah Terindah, akan memudahkan pelanggan yang berada di Malang Raya untuk membeli tiket penerbangan dan produk-produk AirAsia serta berbagai paket tur dan hotel.

Sunu Widyatmoko, Presiden Direktur AirAsia Indonesia menyatakan, “Jawa Timur merupakan daerah yang menjadi salah satu fokus AirAsia Indonesia. Kami melihat potensi Malang Raya yang merupakan kawasan metropolitan terbesar kedua di Jawa Timur serta memiliki destinasi wisata theme park melalui Jatim Park. AirAsia Travel Service Center (ATSC) ini merupakan yang pertama kami buka di Kota Malang, setelah sebelumnya hadir dengan ATSC di Kota Surabaya.”

Turut mengomentari acara pembukaan ATSC ini, Andy Adrian Febryanto, Direktur Niaga AirAsia Indonesia mengatakan, “Kehadiran AirAsia Travel Service Center pertama di Kota Malang ini tentunya dapat semakin memperluas jangkauan distribusi dan meningkatkan pelayanan kami di Jawa Timur. Harapannya, kehadiran ATSC Kirana Tour & Travel di kota Malang ini dapat semakin mempermudah masyarakat Malang Raya untuk senantiasa memilih AirAsia sebagai mitra perjalanan terpercaya dan menikmati pelayanan dari maskapai berbiaya hemat terbaik dunia selama tujuh tahun berturut-turut dari Skytrax.”

ATSC Kirana Tour & Travel di Kota Malang mengambil lokasi strategis yang dikenal sebagai airline sales center di Komplek Ruko Sarangan Kav 1-D, Jl. Sarangan, Malang, Jawa Timur, dengan waktu operasional mulai pukul 09:00-17:00 pada Senin-Jumat dan 09:00-15:00 pada Sabtu, Minggu dan Hari Libur. Melalui ATSC Kirana Tour & Travel, masyarakat Malang Raya dan sekitarnya dapat lebih mudah merencanakan perjalanan dengan penerbangan langsung AirAsia (via Surabaya) ke berbagai destinasi seperti Bangkok, Kuala Lumpur, Johor Bahru, Denpasar, Jakarta dan Bandung; maupun penerbangan AirAsia (via Surabaya) dengan layanan Fly-Thru ke Tokyo, Seoul, Jeddah dan Sydney.

Melalui layanan Fly-Thru, pelanggan memperoleh garansi konektivitas, tidak perlu melewati proses imigrasi, dan tidak perlu mengambil dan melaporkan ulang bagasi selama transit. Layanan Fly-Thru tersedia di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta, Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, Bandara Internasional Kuala Lumpur 2 (KLIA2) dan Bandara Internasional Don Mueang, Bangkok.

Saat ini AirAsia telah membuka 7 AirAsia Travel Service Center (ATSC) di berbagai kota di Indonesia, yakni di Padang, Medan, Semarang, Bandung, Surabaya dan Malang. Sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, AirAsia akan terus membuka ATSC di berbagai kota di Indonesia. AirAsia juga membuka kesempatan bagi agen perjalanan dan mitra profesional untuk bersama-sama bermitra dalam memperluas saluran distribusi dan meningkatkan pelayanan bagi pelanggan AirAsia dengan menghubungi iaa_atsc_reps@airasia.com.

Selain melalui pembukaan ATSC di kota Malang, AirAsia juga melakukan relokasi Sales Office di Surabaya ke Plaza East UG Unit 48, Tunjungan Plaza 1, Jl. Basuki Rachmat No. 8-12, Surabaya, Jawa Timur pada bulan April 2016 untuk semakin meningkatkan pelayanan di Jawa Timur. (cahyo)

JOIN THE DISCUSSION