AHY Siapa Yang Punya, Yang Punya Kita Semua

Portaltiga.com – “AHY siapa yang punya…AHY siapa yang punya…AHY siapa yang punya….yang punya kita semuaaa…..”

Lagu ini menggema di Gedung Wahana Ekspresi Gresik menyambut kedatangan Komandan Kogasma Pemenangan Pemilu 2019 Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Kamis (24/1/2019) siang.

“Saya sangat terkesan dengan sambutannya yang luar biasa,” ucap AHY. Lalu suami Annisa Pohan ini pun turun dari panggung untuk bisa lebih dekat dengan kadernya. Spontan para hadirin juga meringsek kedepan untuk memotret putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono presiden ke-6 RI.

Selanjutnya ia menjelaskan tentang
14 prioritas Partai Demokrat. Sebanyak 14 prioritas ini adalah harapan dan aspirasi masyarakat yang disampaikan dalam pertemuan dan dialog selama 2 tahun terakhir di ratusan kabupaten dan kota.

Agar bisa lebih mudah dipahami AHY memutar video singkat tentang 14 Prioritas Partai Demokrat. Dalam video itu ada cuplikan pidato SBY saat menjelaskan pembayaran utang IMF yang lebih cepat dari waktu yang ditentukan. Cuplikan itu disambut tepuk tangan riuh. AHY pun menjabarkan 14 prioritas itu.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Gresik Edy Santoso mengaku bangga mendapat kunjungan dari AHY.

“Terima kasih Mas AHY masih sempat rawuh di Gresik, hadir di Kota Santri ini. Dari 18 kecamatan yang ada semua hadir,” ujar Edy.

Edy pun menegaskan bahwa kadernya selalu loyal. “Jangan sampai ada yang selingkuh. Kalau ketahuan, pasti akan dipecat. Jangan ada dusta diantara kita. Kita harus tetap kompak,” tegasnya. (abd/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION