portaltiga.com
Headline Umum

AHY Sampaikan Maaf SBY Tak Dapat Sapa Masyarakat

Portaltiga.com – Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dipastikan tidak dapat aktif turun menyapa masyarakat dalam pemilu 2019. Absennya SBY untuk turun dikarenakan harus mendampingi Ibu Ani Yudhoyono yang sedang mengalami perawatan di Singapura lantaran sakit kanker darah yang diderita Ibu Ani Yudhoyono.

Kejelasan absennya SBY ini disampaikan oleh anaknya sekaligus Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kala bertemu media di Rumah makan Soto Cak Har, Jalan Ir. Soekarno, Surabaya, Rabu (27/3/2019).

“Pak SBY masih berada di Singapura untuk mendampingi Ibu Ani, dan memohon maaf beliau tidak hadir di sini,” ujarnya.

Putra sulung SBY itu juga menceritakan kondisi terkini Ani Yudhoyono, di bawah pengawasan tim dokter kepresidenan dan tim dokter rumah sakit Singapura yang kini mulai stabil dalam menjalani perawatan intensif.

“Secara umum kondisi ibu stabil, kalau ada naik turunnya itu karena efek konsumsi obat-obatan yang cukup keras untuk mematikan sel kankernya,” jelasnya.

Meski begitu, AHY memastikan SBY dan Ani tetap menaruh perhatian khusus pada demokrasi Indonesia. Keduanya bahkan akan tetap menggunakan hak pilih di hari pencoblosan 17 April mendatang meskipun nantinya Keduanya harus menggunakan hak pilihnya di Singapura.

“Insya Allah beliau akan menggunakan hak suara dan mencoblos di sana (Singapura),” pungkasnya. (tea/tea)

Related posts

AHY Siapa Yang Punya, Yang Punya Kita Semua

admin

Partai Demokrat Resmi Terdaftar Dalam Pemilu 2019

admin

AHY Beri Kuliah Umum Di Universitas Pattimura

admin