AHY Bertemu Prabowo 90 Menit, Ada Apa?

01/11/2017
56 Views

Portaltiga.com – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta, Selasa (31/10/2017). Kedatangan putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono, itu untuk bertukar pikiran terkait kondisi kebangsaan.

“Betul, tadi sore dari jam 17.00 WIB sampai pukul 18.30 WIB, mas AHY bertemu Pak Prabowo saling bertukar pikiran,” ujar Wakil Sekjen Demokrat Rachland Nasidik dihubungi di Jakarta, Selasa.

Rachland mengungkapkan dalam pertemuan selama satu setengah jam itu AHY dan Prabowo berbicara soal geo-politik internasional dan hubungannya dengan Indonesia.

Keduanya juga berbicara mengenai perlunya para pemimpin mengesampingkan kepentingan politik partisan saat menghadapi hal-hal mengenai kepentingan bersama, baik sebagai sesama warga negara dan bangsa.

“Tadi di akhir pertemuan, Pak Prabowo dan mas AHY saling mendoakan bagi kesehatan dan kesuksesan masing-masing,” ujar Rachland.

Menurut Rachland, dalam kesempatan itu tidak ada perbincangan soal Pilpres 2019. Pertemuan keduanya sebagai wujud silaturahmi AHY kepada Prabowo.

Sebelumnya AHY juga bersilaturahmi dengan Presiden Jokowi, Anies Baswedan, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) serta Wapres Jusuf Kalla.

Selanjutnya, AHY dijadwalkan akan bersilaturahmi dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. (ant/abi)

Leave A Comment