Headline News

Ada Apa Antara AHY, Annisa Pohan, dan Ari Lasso?

27/10/2017
70 Views

Portaltiga.com – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), putra Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono berbagi kisah antara hubungan percintaannya dengan Annisa Pohan, dan juga kaitannya dengan musisi tanah air Ari Lasso.

Sejak menikah dengan Annisa Pohan 8 Juli 2005 silam, AHY dan Annisa telah akrab dengan lagu-lagu terbaik dari Ari Lasso.

Demi bernostalgia, AHY dan Annisa rela meluangkan waktu di tengah padatnya agenda mereka untuk menonton konser 25 Tahun Ari Lasso dengan sepenuh hati.

Mereka berdua mengaku baper dengan lagu-lagu yang dibawakan Ari Lasso malam itu.

“Selama 25 tahun dan banyak banget orang yang denger lagu itu baper. Waktu jaman Dewa pasti kita ingetnya ya. Rahasia Perempuan itu kan juga legend banget, kita lebih ngikutin yang jaman dulu,” aku Annisa.

“Iya, (kayak) lagu Kangen, gitu gitu lah,” tambah Agus singkat.

Ketika ditanya apakah ada lagu-lagu Ari Lasso yang berkesan untuk mereka, Annisa dan Agus pun hanya melempar tawa serta senyum ringan.

Walau begitu, Annisa kemudian menceritakan kenangannya saat masih mengikuti lagu-lagu dan perjalanan karir Ari Lasso di industri musik Indonesia.

“Pokoknya sih sempet (ngikutin), ya pas mas Ari keluar dari Dewa banyak banget yang menyayangkan, karena mas Ari salah satu ikon Dewa juga kan. Tapi sih tetap bangga sama mas Ari,” kenang Annisa.

Selain itu Agus juga berharap agar konser Ari Lasso kali ini bisa menjadi salah satu trigger untuk para musisi muda bisa melakukan hal yang sama. “Semoga diikutin juga oleh musisi yang masih muda, untuk bisa berkarya dengan baik dan mengharumkan bangsa Indonesia juga,” terang Agus.

Pada konser, Rabu (23/10/2017), kali ini Ari Lasso pun berkolaborasi dengan sejumlah musisi dan penyanyi kawakan Indonesia. Nama-nama besar seperti Melly Goeslaw, Anji, Judika, Bunga Citra Lestari, hingga Andra Ramadhan pun ikut memaksimalkan konser sepenuh hati persembahan Ari Lasso. (klc/tea)

Leave A Comment