AC Milan Menang Gattuso Geram, Mengapa?

Portaltiga.com – Pelatih AC Milan sempat geram dengan permainan timnya kala melawan Chievo Verona dalam lanjutan Liga Serie A pekan ke-29, di San Siro, Minggu (18/3/2018).

Walaupun menorehkan kemenangan, 3-2 di kandang sendiri, tak lantas membuat sang pelatih puas. pasalnya, Milan sempat hampir tak memperoleh poin penuh.

AC Milan sempat unggul lebih dulu melalui Hakan Calhanoglu pada menit ke-10. Namun, Chievo Verona mampu membalik keadaan lewat kreasi Mariuz Stepinski (33′), dan Roberto Inglese (34′).

Akan tetapi, AC Milan menunjukkan kelasnya. Pada akhirnya mereka berhasil menyegel kemenangan melalui aksi Patrick Cutrone (52′), dan Andre Silva (82′).

“Saya ingin melihat profesionalisme dan komitmen di atas lapangan. Siapa pun yang tidak berlatih dengan baik, akan tetap di rumah. Bagi kami, setiap pertandingan adalah sesuatu yang sangat penting,” kata Gattuso.

“Kami mengerti bisa menderita dalam pertandingan. Kami membuat banyak kesalahan. Jika menginginkan satu tempat di Liga Champions, hasil imbang bukanlah situasi yang bagus untuk kami,” tutur Gattuso.

Hasil positif membuat AC Milan menjaga asa ke Liga Champions musim depan. Mereka mendulang 50 poin di peringkat keenam klasemen sementara, terpaut lima angka dari Inter Milan yang menduduki posisi keempat. (lnc/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION