88AVENUE Gandeng RIGEL Singapura

11/04/2016
268 Views

Portaltiga.com, SURABAYA – PT. Waskita Karya Realty developer berplat merah bersama developer terkemuka di Surabaya PT. Darmo Permai menghadirkan A World Class Wonder Project, 88AVENUE sebagai pioneer megaproyek bertaraf hotel bintang 5 yang berlokasi Segi 8, yang nantinya akan menjadi The Upcoming International CBD di Surabaya.

Langkah berani dalam menjadi pioneer diwujudkan dengan mulai dibangunnya 88AVENUE di atas lahan seluas 3,4 Hektar dan didesain oleh arsitek legendaris dunia Tange Associates, terdiri atas 8 tower yakni 6 tower Residence, 1 Tower SOHO, dan 1 Tower Office. Dengan lebih dari 28 Fasilitas yang saling terintegrasi, 88AVENUE menginginkan penghuninya dapat menikmati dan mendapatkan kehidupan modern yang berkualitas.

Dalam menunjukkan komitmennya kepada pembeli bahwa 88AVENUE akan selalu memberikan yang terbaik dalam segala detail spesifikasi unit yang telah dijanjikan, dengan memilih vendor-vendor yang terpercaya dan berkualitas. Satu diantaranya yakni 88AVENUE melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan RIGEL vendor sanitary berkelas internasional dari Singapura, Jumat (8/4/2016) pekan lalu.

MoU dilaksanakan oleh Managing Director KSO Waskita Darmo Permai, Kevin Sanjoto dan CEO RIGEL Technology (S) Pte Ltd, Christopher Ng Eng Seng, disaksikan oleh Menteri Keuangan Singapura, Heng Swee Keat. Pelaksanaan MoU antara KSO Waskita Darmo Permai dengan RIGEL ini bersamaan dengan peresmian RIGEL’s New Innovation Centre, di No 20 Changi Business Park Central 2 Singapura.

Managing Director KSO Waskita Darmo Permai, Kevin Sanjoto mengatakan, 88AVENUE telah memposisikan diri sebagai megaproyek hunian dan kawasan bisnis premium berkelas internasional akan terus menunjukan komitmen dengan memberikan inovasi yang terbaik bagi konsumen. “Kami akan merealisasikan mimpi konsumen menjadi kenyataan lewat 88AVENUE, Society in Prosperity,”kata Kevin.

Kevin menjelaskan produk RIGEL baru akan masuk ke Surabaya. Dari sisi kualitas produk, RIGEL jauh lebih bagus dibanding merek sanitary lainnya. RIGEL terkenal sebagai vendor Green Sanitary Restroom, dengan keunggulan di inovasi, teknologi dan produk hemat energi.

Dengan memakai produk RIGEL, Kevin menegaskan, sangat mendukung posisi 88AVENUE yang unggul dalam konsep, desain dan beberapa material yang terdapat dalam spek unit baik yang ada di unit apartemen maupun unit SOHO serta fasilitas pendukung lainnya. Rencananya, produk Rigel akan digunakan untuk proyek apartemen 88AVENUE di dua tower pertama yakni di The Residence dan Soho.

Kevin menjelaskan RIGEL memiliki standar eco-friendly dan user-friendly, menggabungkan inovasi terbaru, estetika dan kenyamanan. Konsep tersebut selaras dengan konsep arsitekur 88AVENUE yang juga menggabungkan keselarasan manusia dengan alam, dan memperhatikan 8 unsur kehidupan yaitu art and culture, nature stage, energy state, wellness stage, kids and family stage, games and party stage, networking stage, hingga sky stage.

“88AVENUE memiliki infrastruktur high-tech, data centre dengan menggunakan fiber optic dan smart key yang menunjang gaya hidup modern serta lift yang memadai juga ratio parkir 1:2 menjadikan 88AVENUE terbaik di kelasnya,” jelasnya.

Kevin berpendapat bahwa apartemen maupun SOHO premium dan berkelas sudah menjadi buruan investor dan end-user. Ini tidak lepas karakter investor dan end-user mulai selektif dalam memilih produk investasinya termasuk fasilitas pendukungnya. Kualitas spek yang bagus, pembagian tata ruang, tata letak yang cozy dan fungsional, dekorasi pendukung  dan harga yang affordable menjadi poin unggulan dalam menentukan pilihan mereka.

Investor dan end-user  yang cerdas, menurut Kevin, tidak akan berhitung terlalu lama soal nilai investasi di apartemen atau SOHO premium. Begitu melihat kualitas unit yang memang berkelas dan berkualitas serta fasilitas yang diberikan pengembang, mereka bisa memutuskan secepatnya untuk berinvestasi.

Show Unit 88AVENUE juga sudah dibuka setiap hari untuk umum, jadi apabila konsumen atau calon konsumen ingin melihat spesifikasi unit yang dijanjikan maka bisa datang dan check langsung ke kantor Marketing Gallery di JL. Darmo Permai III KAV 88, Surabaya. Kevin menambahkan untuk pembelian unit The Residence dan SOHO periode April hingga Mei, 88AVENUE memberikan penawaran special TRAVEL THE WORLD WITH 88AVENUE, yakni program holiday tour ke Bali, Singapura, Thailand, Hong Kong dan Jepang.

Usai peresmian RIGEL’s New Innovation Centre, CEO RIGEL, Christopher Ng Eng Seng mengatakan RIGEL sangat senang melakukan MoU dengan 88AVENUE. Alasannya, 88AVENUE adalah partner penting di Surabaya. MoU ini sekaligus bagian strategi RIGEL untuk menjajaki potensi pasar Indonesia.

“Kami melihat Indonesia potensi pasarnya sangat bagus bagi RIGEL di masa depan terlebih kebutuhan akan green sanitary juga terus bertumbuh. Soal kapan kami akan masuk ke pasar Indonesia, kami akan menunggu penyelesaian pembangunan 2 tower 88AVENUE yang sedang dibangun saat ini. Kami akan punya kantor perwakilan di Surabaya tepatnya di 88AVENUE, selain di Jakarta,”papar Christopher Ng Eng Seng.

Ia menjelaskan saat ini RIGEL telah menguasai pasar di Singapura sebesar 50% terutama untuk produk sanitary di segmen properti komersial. Produk RIGEL telah dipakai di National Gallery Singapore, Changi Airport, Marina Bay Sands, Singapore Sports Hub, Media Corp’s Media Polis@One-North serta beberapa proyek yang ada di Malaysia seperti Kuala Lumpur International Airport, Tianjin Eco-City di China dan Plaza Egana di Chili.

RIGEL yang didirikan sejak 1991, telah mengembangkan lebih dari 200 produk baru melalui riset dan inovasi. RIGEL juga memperluas penawaran produk dengan mendorong pengembangan 30 sampai 50 produk baru per tahun. “Kami memperbesar market share pasar internasional melalui perwakilan RIGEL di Vietnam, India dan China serta membidik pasar yang sedang berkembang seperti Laos, Myanmar dan Sri Lanka,”tambah Christopher Ng Eng Seng.

Peresmian RIGEL’s New Innovation Centre yang dilakukan oleh Menteri Keuangan Singapura, Heng Swee Keat, kata Christopher Ng Eng Seng, memperkuat pasar yang sudah ada dan juga memperkuat kapasitas RIGEL melayani pasar negara berkembang di Timur Tengah dan Amerika Latin.

Selain menandatangani kerja sama dengan tiga perusahaan properti dari Vietnam, Indonesia dan Malaysia dengan nilai lebih dari S$9 juta, Rigel juga menyiapkan program layanan pelanggan untuk ketiga pengembang tersebut.

“Ini bagian komitmen RIGEL dalam menyediakan produk ramah lingkungan yang berkelanjutan, efisien serta hemat dari sisi biaya bagi konsumen kami,”tambahnya.

Dalam sambutan peresmian RIGEL’s New Innovation Centre, Menteri Keuangan Singapura, Heng Swee Keat, mengatakan sangat mendukung MoU yang dilakukan RIGEL dengan 3 mitranya dari Indonesia (88AVENUE), Malaysia dan Vietnam. Produk sanitary yang ramah lingkungan akan memenuhi kebutuhan perkembangan kota dengan beragam fasilitasnya.

“Teknologi ramah lingkungan mampu menghadirkan produk sanitary yang hemat energi dan sangat berbeda dengan jaman dulu. Sekarang sudah dilengkapi dengan sensor yang bisa mengontrol berapa banyak air yang digunakan,”ujar Menteri Keuangan Singapura, Heng Swee Keat.

Leave A Comment